Liga Indonesia

Klubnya Degradasi ke Liga 3, Kapten KS Tiga Naga Pilih Gabung Sriwijaya FC

Jumat, 10 Desember 2021 13:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Kapten KS Tiga Naga, Ghulam Aftkur, resmi berlabuh ke Sriwijaya FC menjelang bergulirnya babak 8 besar Liga 2 2021. Pemain berposisi gelandang serang ini mengemas dua gol di babak penyisihan.

Tak sekadar menjadi otak serangan, Ghulam juga punya kemampuan dalam menyelesaikan bola-bola mati. Ghulam di Sriwijaya FC bak Nur Iskandar, sehingga wajar jika ia mulai digadang-gadang menjadi pelapis sepadan dari sang kapten.

Ghulam saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT mengakui bahwa dia akan memperkuat Sriwijaya FC pada babak 8 besar Liga 2 2021 serta bergabung dengan pemain lain di Jakarta.

Kepindahannya ke Sriwijaya FC terbilang cukup singkat. Dua hari lalu, ia pertama kali dihubungi asisten pelatih Ambrizal dan diajak bergabung untuk memperkuat lini tengah.

“Benar saya bergabung ke Sriwijaya FC, Insya Allah besok sudah sampai di Jakarta. Jadi kemarin lusa pertama kali yang kontak Coach Ambrizal. Saya datang sebagai pemain pinjaman,"ucap Ghulam Aftkur, Kamis (9/12/21).

Berselang sehari kemudian, pelatih Nilmaizar kembali menghubungi. Tentu tanpa pikir panjang ia pun menerima tawaran dari Sriwijaya FC.

KS Tiga Naga terhenti di babak penyisihan Liga 2 2021. Nantinya Ghulam berstatus pinjaman di Sriwijaya FC selama bertarung di babak 8 besar.