Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persela Lamongan vs PSS Sleman: Ujian Sulit Laskar Joko Tingkir

Jumat, 10 Desember 2021 18:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Persela Lamongan vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Persela Lamongan vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2021-2022 antara Persela Lamongan vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/12/21).

Dalam tujuh laga terakhir, Persela diliputi hasil negatif dengan tak pernah meraih kemenangan sekalipun. Sehingga, merekakini terdampar di peringkat ke-15 dengan total 13 poin, atau satu poin di atas Barito Putera yang berada di zona merah.

Dengan kondisi itu, Persela Lamongan mau tak mau harus meraih tiga poin saat menghadapi PSS Sleman agar tak disalip Barito Putera maupun Persipura Jayapura.

Sayangnya, keinginan ini dirasa cukup sulit. Sebab, lawan yang akan dihadapi atau PSS, tengah dalam tren menanjak di dua laga terakhirnya yakni dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Apalagi di laga ini Persela akan absen tanpa kehadiran 3 pemain kuncinya. Salah satunya adalah Jabal Sharza yang mengalami cedera hamstring.

Di sisi lain, PSS Sleman tengah menunggu kabar salah satu pemain terbaiknya, Irkham Zahrul Mila yang kini menjalani masa pemulihan.

Dengan kondisi timpang seperti ini, apakah Persela Lamongan bisa meraih poin maksimal saat menghadapi PSS Sleman?

Prakiraan Pemain:

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Walidain; Demerson, Zaenuri, Wahyudi; Guilherme Batata, Syahroni, Gian Zola; Risaldi, Ivan Carlos, Abiyoso

PSS Sleman (4-3-3): Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Imbiri, Mario Maslac, Arifin; Juninho, Aaron Evans, Kim Kurniawan; Yusgiantoro, Nemanja Kojic, Jefri Kurniawan