Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Norwich City vs Manchester United: Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 10 Desember 2021 19:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Norwich City vs Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Norwich City vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Norwich City vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Manchester United bakal tersaji di Carrow Road pada Minggu (12/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bermain di kandang Norwich City, Setan Merah yang dinahkodai oleh pelatih interim baru bernama Ralf Rangnick berniat untuk melanjutkan tren positif.

Di laga debutnya, Ralf Rangnick mampu membawa Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada pekan lalu berkat gol tunggal Fred.

Setelah itu, Manchester United yang mengandalkan pemain pelapis mampu menahan imbang Young Boys di laga pamungkas Grup F Liga Champions dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan melawan Norwich City di pekan ke-16 Liga Inggris, Ralf Rangnick diprediksi bakal kembali menerapkan formasi 4-2-2-2 kesukannya.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan diduetkan dengan Marcus Rashford di lini depan, dengan dukungan dari Bruno Fernandes dan Jadon Sancho di posisi gelandang serang.

Manchester United memiliki peluang sangat besar untuk memenangkan pertandingan. Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan penghuni juru kunci klasemen Liga Inggris.