Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Wolverhampton: The Citizens Menang Tipis

Sabtu, 11 Desember 2021 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers baru saja selesai tersaji di Stadion Etihad pada Sabtu (11/12/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal The Citizens ke gawang Wolves dicetak oleh Raheem Sterling.

Hasil positif ini membuat pasukan Pep Guardiola mampu memperkokoh posisi puncak klasemen dengan koleksi 38 poin dari 16 laga.

Sedangkan Wolves tetap terjebak di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 21 poin dari 16 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan trio Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Jack Grealish, The Citizens langsung tampil menekan sejak menit awal.

Kuatnya pertahanan Wolves yang dijaga Conor Coady membuat Bernardo Silva dkk terus mencoba mencari celah dengan menguasai bola dari lini tengah.

Akan tetapi, tetap saja Manchester City tidak mampu untuk menembus pertahanan Wolves yang terlihat sangat rapi dalam melakukan presing.

Jelang laga babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-45+2, WOlves harus kehilangan satu pemain. Raul Jimenez terpaksa diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua dari wasit.