Bola Internasional

Piala AFF 2020: Persiapan Lawan Laos, Timnas Indonesia Dipecah Jadi 2 Tim

Sabtu, 11 Desember 2021 17:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang langsung mempersiapkan timnya guna melawan Laos di laga kedua penyisihan grup B Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang langsung mempersiapkan timnya guna melawan Laos di laga kedua penyisihan grup B Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memang langsung mempersiapkan timnya guna melawan Laos di laga kedua penyisihan grup B Piala AFF 2020. Bahkan ia memecah skuat Timnas Indonesia menjadi dua dalam latihan terakhir.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menghadapi Laos dalam laga kedua penyisihan grup B Piala AFF. Skuat Garuda meladeni Laos di Bhisan Stadium, Singapura, Minggu (12/12/21) besok.

Jelang laga ini Timnas Indonesia membagi pemain dalam dua kelompok latihan. Satu untuk pemulihan, dan sisanya berlatih seperti biasa.

"Untuk pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Kamboja kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas seperti biasa," ujar  Shin Tae-yong.

"Hal ini agar performa mereka dapat sejajar dengan pemain yang sudah bermain," sambung juru taktik asal Korea Selatan tersebut.