Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Norwich City vs Manchester United: Bulan Madu Rangnick Berlanjut

Minggu, 12 Desember 2021 02:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMManchester United berhasil memetik kemenangan tipis 0-1 atas Norwich City pada pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 di Carrow Road, Minggu (12/12/21).

Bermain di markas Norwich City, Manchester United yang dinahkodai oleh pelatih interim baru, Ralf Rangnick, berniat untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris.

Rangnick diketahui berhasil mengantarkan kemenangan tipis 1-0 atas Crsytal Palace pada laga debutnya di Liga Inggris pekan lalu.

Memakai taktik 4-2-2-2, Manchester United-nya Rangnick bermain eksplosif dan agresif sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama.

Beberapa kali serangan Manchester United berhasil mengancam gawang Norwich City. Namun penyelesaian akhir yang kurang apik gagal membuat Setan Merah pecah telur.

Di sisi lain Norwich City juga beberapa kali melakukan ancaman. Namun penampilan kurang klinis anak-anak asuhan Dean Smith menghindarkan gawang David de Gea dari kebobolan.

Skor kacamata untuk Manchester United dan Norwich City masih terus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga pekan ke-16 Liga Inggris 2021/22 ini.