Bola Internasional

Piala AFF 2020: Duel Sengit Indonesia vs Vietnam Disorot Media Korea

Minggu, 12 Desember 2021 04:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Duel sengit nan panas antara timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020 menjadi sorotan media Korea Selatan. Copyright: © PSSI
Duel sengit nan panas antara timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020 menjadi sorotan media Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Duel sengit nan panas antara timnas Indonesia dan Vietnam di Piala AFF 2020 menjadi sorotan media Korea Selatan.

Media Korea Selatan secara khusus memberikan perhatian pada duel sengit antara timnas Indonesia dan Vietnam yang akan tersaji pada matchday keempat Piala AFF 2020.

Media Korea Selatan, Dong-a Ilbo, dalam laporannya menyebutkan jika Derby Korea akan tersaji dalam salah satu duel tersengit di Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Vietnam.

Derby Korea antara dua pelatih Korea Selatan, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong, akan tersaji di Piala AFF 2020. Tak sekadar derby, duel tersebut dinilai Dong-a Ilbo akan menjadi partai sengit di Piala AFF 2020 mengingat ambisi yang dibawa oleh masing-masing timnas.

Pasalnya baik timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama berambisi ingin keluar menjadi juara di edisi Piala AFF tahun ini.

Vietnam sebagai juara bertahan ingin mempertahankan gelar yang mereka raih di Piala AFF 2018. Di sisi lain, timnas Indonesia menargetkan gelar juara Piala AFF 2020 pada Shin Tae-yong mengingat mereka belum pernah merasakan rasanya menjadi juara di pergelaran sepak bola terakbar di Asia Tenggara ini.