Liga Inggris

Sakit di Dada Serta Sulit Bernapas Saat Lawan Norwich, Begini Kondisi Victor Lindelof

Minggu, 12 Desember 2021 14:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© GettyImages
Victor Lindelof Copyright: © GettyImages
Victor Lindelof

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Victor Lindelof mendadak mengalami sakit di bagian dada serta sulit bernapas saat tampil di laga kontra Norwich City, Minggu (12/12/21).

Setelah Manchester United mencetak gol pertama, Victor Lindelof tiba-tiba terjatuh. Tangannya terus mencengkram bagian dada.

Tanpa berpikir panjang, Ralf Rangnick langsung menarik Lindelof keluar lapangan agar bisa mendapatkan perawatan. Pemain asal Swedia itu mengaku mengalami nyeri dada dan denyut nadi yang berdebar kencang.

Setelah beberapa menit, Victor Lindelof kemudian digantikan oleh Eric Bailly. Kondisi yang dialami Lindelof membuat skuad Manchester United khawatir.

David de Gea tiba-tiba teringat dengan kejadian henti jantung yang menimpa Christian Eriksen Saat itu Eriksen membela Timnas Denmark berlaga di ajang Euro 2020.

Meski sempat diwarnai momen menegangkan, Manchester United berhasil memenang 1-0 kontra Norwich City di laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-75 melalui tendangan penalti. Setelah laga usai, Ralf Rangick memberikan penjelasan mengenai kondisi Victor Lindelof.