Liga Italia

Bantu Inter Depak AC Milan, Hakan Calhanoglu Bangga Bukan Main

Senin, 13 Desember 2021 12:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mattia Ozbot/Getty Images
Bantu Inter Depak AC Milan, Hakan Calhanoglu Bangga Bukan Main Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Bantu Inter Depak AC Milan, Hakan Calhanoglu Bangga Bukan Main

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu merasa bangga bisa menjadi pemain penting di Inter Milan bahkan sukses menjegal mantan klubnya, AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia 2021-2022. 

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin penuh kala menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza pada pekan ke-17 Liga Italia 2021/22.

Lautaro Martinez (29’) membuka keunggulan Inter Milan atas tamunya, Cagliari, yang lantas digandakan oleh Alexis Sanchez (50’).

Setelahnya brace dari Lautaro tercipta di menit ke-68. Gol tersebut menjadi gol keempat Inter Milan, setelah gol milik Hakan Calhanoglu (66’).

Kemenangan Inter Milan ini menjadi teramat manis mengingat AC Milan dan Napoli, dua rivalnya dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2021/22 diketahui gagal mendapatkan poin sempurna.

Hakan Calhanoglu merasa bangga akan capaian yang didapat Inter Milan. Ia senang akhirnya bisa menjadi pemain penting di klub besar.

“Saya sangat senang berada di sini. Itu membuatku bangga. Saya ingin berterima kasih kepada tim, karena mereka sangat membantu saya menjadi pemain penting," ujar Hakan Cahlanoglu kepada DAZN

"Inter Milan bisa merasakan kualitas dan kontribusi saya, jadi saya memberikan yang terbaik untuk Inter Milan," imbuhnya.