Bursa Transfer

Bukan Sterling, Inilah Bomber Maut Liga Inggris yang Bakal Merapat ke Barcelona

Senin, 13 Desember 2021 14:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© FootballPicture.net
Barcelona segera kedatangan bomber maut dari Liga Inggris. Sosok yang merapat dalam jendela paruh musim nanti rupanya bukan Raheem Sterling maupun Ferran Torres. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona segera kedatangan bomber maut dari Liga Inggris. Sosok yang merapat dalam jendela paruh musim nanti rupanya bukan Raheem Sterling maupun Ferran Torres.

INDOSPORT.COM - Barcelona segera kedatangan bomber maut dari Liga Inggris. Sosok yang merapat dalam jendela paruh musim nanti rupanya bukan Raheem Sterling maupun Ferran Torres.

Sejak beberapa pekan terakhir, Los Cules julukan Barcelona tak henti-hentinya dikaitkan dengan wajah bomber anyar yang bakal berlabuh ke Camp Nou.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat ini Barcelona tengah mengalami krisis pemain di lini depan. Martin Braithwaite dan Sergio Aguero hingga kini belum bisa merumput akibat dibekap cedera. Bahkan Aguero dikabarkan bakal pensiun dini lantaran masalah jantung.

Luuk de Jong serta Ousmane Dembele yang jadi alternatif Xavi Hernandez juga belum menunjukkan taringnya dan dilaporkan bakal hengkang tahun depan.

Satu-satunya opsi terakhir Xavi adalah Memphis Depay. Sialnya, bomber berpaspor Belanda tersebut tengah mandul sejak Ronald Koeman dilengserkan dari kursi kepelatihannya.

Depay ditengarai kecewa dengan keputusan Tim Catalan. Tak ayal, secara psikologi ia menunjukkan penurunan performa dan tak segarang awal-awal musim ini.

Mau tidak mau, kondisi tersebut membuat Barcelona harus memboyong penyerang anyar dalam saga transfer Januari nanti. Tercatat, duo penggawa Manchester City Raheem Sterling dan Ferran Torres digadang-gadang bakal jadi amunisi anyar Los Cules.

Namun kabar paling anyar menyebutkan bahwa Barcelona memang bakal memboyong bomber top dari Negeri Ratu Elizabeth, akan tetapi sosok yang dimaksud bukan Sterling maupun Ferran Torres.