Bursa Transfer

Kandidat Pengganti Ter Stegen Bertambah, Kini Ada Kiper yang Berani Tolak Tawaran Chelsea

Senin, 13 Desember 2021 14:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kandidat pengganti Marc-Andre ter Stegen terus bertambah. Tak hanya Unai Simon, sosok kiper yang pernah menolak mentah-mentah Chelsea juga masuk dalam radar Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Kandidat pengganti Marc-Andre ter Stegen terus bertambah. Tak hanya Unai Simon, sosok kiper yang pernah menolak mentah-mentah Chelsea juga masuk dalam radar Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kandidat pengganti Marc-Andre ter Stegen terus bertambah. Tak hanya Unai Simon, sosok kiper yang pernah menolak mentah-mentah Chelsea juga masuk dalam radar Barcelona.

Masa depan Ter Stegen berada di ambang ketidakpastian. Penyebabnya yakni penurunan penampilannya dalam dua musim terakhir.

Puncaknya, kiper yang diboyong Barcelona dari Borussia Monchengladbach itu jadi lumbung gol Bayern Munchen di Liga Champions tengah pekan lalu.

Kondisi tersebut rupanya jadi bahan evaluasi Xavi Hernandez. Menurut isu yang berkembang, nama Ter Stegen masuk dalam daftar jual Tim Catalan.

Di samping demi membenahi kelemahan Barcelona, dana penjualan Ter Stegen juga dapat dialokasikan Los Cules untuk menutup defisit anggaran serta dapat dibelanjakan dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Barcelona sendiri tak ambil pusing jika Ter Stegen bakal hengkang. Pasalnya mereka sudah menemukan daftar penggantinya. Selain kiper Athletic Bilbao, Unai Simon, Barcelona juga menyiapkan 4 kandidat lain.