Bursa Transfer

Transfer Kejutan, Xavi Ingin Tendang Bintang Andalan Barcelona Ini

Minggu, 12 Desember 2021 01:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez secara mengejutkan ingin menendang bintang andalan Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer mendatang. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez secara mengejutkan ingin menendang bintang andalan Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Xavi Hernandez secara mengejutkan ingin menendang bintang andalan Barcelona, Frenkie de Jong, di bursa transfer mendatang.

Rencana Xavi membuat ramping skuat Barcelona berdampak pada De Jong. Bintang Blaugrana berpaspor Belanda itu kabarnya masuk ke dalam daftar jual Xavi di bursa transfer besok.

Xavi berniat melakukan revolusi total di bursa transfer mendatang dengan mendepak beberapa pemainnya termasuk melego De Jong yang merupakan salah satu pilar milik Barcelona.

Ada lima penggawa Barcelona yang masuk ke dalam rencana jual Xavi di bursa transfer mendatang dan salah satu dari lima pemain tersebut adalah bintang andalan mereka di lini tengah.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Frenkie de Jong termasuk ke dalam salah satu penggawa Barcelona yang ingin ditendang oleh Xavi.

Keempat penggawa Barcelona lainnya yang masuk ke dalam rencana transfer Xavi tersebut adalah Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Oscar Mingueza, dan Sergino Dest.

Selain untuk merampingkan skuat, kepergian lima pemain Barcelona tersebut diharapkan bisa memberikan dana yang cukup bagi Xavi untuk melakukan manuver di bursa transfer.