Bursa Transfer

Tuchel Turun Tangan, Chelsea kian Dekat Datangkan Bintang Barcelona Ini

Rabu, 8 Desember 2021 20:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Tim Clayton/GettyImages
Chelsea berpeluang besar mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona seiring turun tangannya Thomas Tuchel dalam negosiasi ini. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Chelsea berpeluang besar mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona seiring turun tangannya Thomas Tuchel dalam negosiasi ini.

INDOSPORT.COMChelsea berpeluang besar mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona seiring turun tangannya Thomas Tuchel dalam negosiasi ini.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Tuchel bergerak cepat membujuk Chelsea agar mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Keinginan Tuchel ini tak lepas dari rekam jejaknya bersama pemain berusia 24 tahun itu. Diketahui, Dembele dulunya adalah anak asuh pelatih asal Jerman itu di Borussia Dortmund.

Bersama Tuchel di musim 2016-17, Dembele tampil cemerlang dengan menorehkan 10 gol dan 21 assist di Dortmund. Catatan itulah yang lantas membuat Barcelona meminangnya pada 2017.

Namun, Ousmane Dembele tak mampu melanjutkan catatan gemilangnya itu bersama Barcelona. Hampir lima tahun berlalu, ia dianggap belum menunjukkan kepantasan sebagai pembelian termahal kedua Blaugrana sepanjang sejarah.

Saat ini, Dembele berada dalam penghujung kontraknya bersama Barcelona. Hingga artikel ini dimuat, belum ada tanda-tanda eks pemain Rennes ini akan memperpanjang kontraknya.

Hal ini lah yang membuat Thomas Tuchel lantas meminta Chelsea untuk segera menghubungi agen Dembele dan mencoba memboyongnya agar dirinya bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Sebab Tuchel merasa Dembele akan sangat berguna bagi lini serang Chelsea yang miskin kreatifitas. Eks pelatih PSG ini yakin bahwa dirinya bisa membuat mantan anak didiknya ini kembali bersinar.

Hanya saja, Ousmane Dembele punya masalah pelik terkait cedera. Hal ini bisa saja menghambat Chelsea untuk memenuhi keinginan Thomas Tuchel.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%