Liga Inggris

Chelsea dalam Bahaya, Sang Kapten Siap Gabung Barcelona Musim Depan

Selasa, 7 Desember 2021 22:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mike Egerton/GettyImages
Chelsea harus bersiap-siap kehilangan sang kapten, Cesar Azpilicueta di musim panas 2022 mendatang setelah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Copyright: © Mike Egerton/GettyImages
Chelsea harus bersiap-siap kehilangan sang kapten, Cesar Azpilicueta di musim panas 2022 mendatang setelah melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

INDOSPORT.COMChelsea harus bersiap-siap kehilangan sang kapten, Cesar Azpilicueta di musim panas 2022 mendatang setelah pemain asal Spanyol itu melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

Rumor transfer tersebut mencuat setelah Cesar Azpilicueta yang bergabung dengan Chelsea pada 2012 kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Melihat adanya peluang untuk merekrut Azpilicueta dari Stamford Bridge, Xavi Hernandez pun langsung gerak cepat meminta Barcelona memboyongnya.

Melansir dari laman El Nacional, Cesar Azpilicueta dan Barcelona telah melakukan pembicaraan terkait masa depannya di Catalan.

Bahkan surat kabar tersebut menyatakan bahwa Xavi Hernandez sendiri yang meminta pihak manajemen untuk segera melakukan kesepakatan dan Joan Laporta selaku presiden Blaugrana menyetujuinya.

Maka kemungkinan Cesar Azpilicueta bakal menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Barcelona pada bulan depan atau pada bursa transfer musim dingin di Januari 2022.