Liga Inggris

Sudah 40 Tahun, Legenda Chelsea dan City Segera Gabung Klub Liga Inggris

Senin, 6 Desember 2021 14:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Meski sudah berusia 40 tahun namun eks pemain Chelsea dan Manchester City, Willy Caballero bakal segera bergabung dengan klub Liga Inggris Southampton. Copyright: © Getty Images
Meski sudah berusia 40 tahun namun eks pemain Chelsea dan Manchester City, Willy Caballero bakal segera bergabung dengan klub Liga Inggris Southampton.

INDOSPORT.COM – Meski sudah berusia 40 tahun namun eks pemain Chelsea dan Manchester City, Willy Caballero bakal segera bergabung dengan klub Liga Inggris Southampton.

Krisis kiper yang tengah dialami oleh Southampton membuat mereka akhirnya mengambil langkah mengejutkan yakni mendatangkan penjaga gawang veteran Willy Caballero.

Keputusan ini dibuat setelah The Saints khawatir bahwa kiper andalannya yakni Alex McCarthy bakal absen karena cedera hamstring yang dideranya saat pertandingan melawan Brighton.

Tak sampai di situ, kecemasan mulai meningkat karena Alex McCarthy berpotensi bisa absen selama dua pekan.

Southampton juga tak memiliki opsi lain karena Fraser Forster selaku kiper cadangan juga dalam keadaan tak bugar karena mengalami cedera otot saat latihan.

Hanya tersisa kiper muda Harry Lewis, namun Southampton belum bisa memercayakan kinerja kiper berusia 23 tahun itu karena belum pernah debut di ajang Liga Inggris, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Mau tak mau, akhirnya Southampton terpaksa mendatangkan Willy Caballero, yang juga saat ini berstatus agen bebas usai kontraknya dengan Chelsea berakhir.