Bursa Transfer

Attila Szalai Disebut Gabung Chelsea, Fenerbahce: Bohong!

Rabu, 8 Desember 2021 19:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© szancso41
Attila Szalai  bek Fenerbahce Copyright: © szancso41
Attila Szalai bek Fenerbahce

INDOSPORT.COM – Kabar bergabungnya bek asal Hungaria, Attila Szalai ke Chelsea secara mengejutkan mendapat bantahan keras dari klub pemiliknya, Fenerbahce.

Belum lama ini Chelsea dilaporkan telah menjalin kesepakatan untuk mendatangkan Attila Szalai dari Fenerbahce yang dibeberkan oleh pelatih Hungaria asal Italia, Marco Rossi.

Marco Rossi menyebut bek berusia 23 tahun tersebut telah sepakat dan akan hijrah ke Chelsea dalam waktu dekat.

“Saya pikir, Attila Szalai bergabung Chelsea, “ tutur Marco Rossi, dilansir dari Football Italia.

Nyatanya ucapan Marco Rossi tersebut tak senada dengan Fenerbahce, yang menyebut bahwa kabar Attila Szalai bergabung Chelsea adalah rumor yang tidak benar alias Hoax.

Dalam keterangan resminya, Fenerbahce menyanggah setiap rumor yang menyebut ben andalannya akan ataupun telah resmi bergabung Chelsea.

“Tuduhan tentang transfer pemain kami Attila Szalai, yang telah diterbitkan dalam beberapa hari terakhir, berdasarkan media asing dan media sosial, tidak mencerminkan kebenaran,” tulis pernyataan Fenerbahce dikutip dari Sky Sports.

“Klub kami belum melakukan negosiasi transfer mengenai pemain kami yang sukses, Attila Szalai. Pemain kami akan melanjutkan pekerjaannya dengan berkonsentrasi penuh pada tujuan tim kami,” lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan itu pun diperkuat oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano yang menyebut Chelsea belum sama sekali melayangkan proposal pembelian Szalai ke Fenerbahce.