Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Persib Pepet Bhayangkara, Barito Keluar dari Zona Degradasi

Senin, 13 Desember 2021 10:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 Hingga Pekan ke-17 hari ini, Senin (13/12/21). Persib berhasil pepet Bhayangkara FC di puncak klasemen, Barito Putera sukses keluar dari zona degradasi.

Persib Bandung mengecap kemenangan manis di pekan ke-17 Liga 1. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di stadion Sultan Agung itu, Persib menang tipis dengan skor 1-0 atas Persik Kediri.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Fret Butuan di menit ke-18. Hasil itu membuat Persib Bandung naik satu tingkat ke peringkat ke-2 dalam klasemen sementara Liga 1.

Persib kini mengoleksi 34 poin dari 17 laga yang telah dilakoni. Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya terpaut tiga poin saja dari Bhayangkara FC si pemuncak klasemen.

Sementara itu, kemenangan manis juga dikecap oleh Barito Putera dalam laga kontra Persita Tangerang. Barito menang dengan skor 0-1 Barito Putera.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dicetak oleh Aleksandar Rakic di menit ke-16. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Laskar Antasari naik dua tingkat dan berhasil keluar dari zona degradasi.

Barito Putera kini menduduki peringkat ke-15 dengan perolehan 15 poin.