Liga Indonesia

Liga 1: Persib Depak Geoffrey Castillion, Siapa Penggantinya?

Senin, 13 Desember 2021 09:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter/@Liga1Match
Persib Bandung secara resmi telah melepas bombernya, Geoffrey Castillion. Lantas siapakah yang akan menambal kepergiannya? Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Persib Bandung secara resmi telah melepas bombernya, Geoffrey Castillion. Lantas siapakah yang akan menambal kepergiannya?

INDOSPORT.COM - Persib Bandung secara resmi telah melepas bombernya, Geoffrey Castillion. Lantas siapakah yang akan menambal kepergiannya?

Saga transfer BRI Liga 1 2021-2022 segera dibuka. Beberapa klub mulai berbenah untuk memperbaiki nasib di papan klasemen, selain mengincar wajah anyar, para kontestan juga disibukkan dengan melepas penggawanya.

Diantaranya Maung Bandung yang resmi melepas Geoffrey Castillion per Senin (13/12/21). Dalam akun instagram resmi klub, Persib mengunggah foto Castillion dan menyertai kalimat perpisahan pada bomber berusia 30 tahun itu.

Selain Persib, sang pemain sendiri juga mengucapkan sayonara. Dalam akun instagram pribadinya, Castillion mengucapkan rasa terimakasih pada Persib Bandung serta bobotoh dan berharap yang terbaik untuk Maung Bandung di putaran kedua nanti.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," tulis Geoffrey.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih,"

Sejatinya, kabar kepergian Castillion sudah terendus sejak beberapa pekan terakhir. Penurunan jumlah gol membuat pemain bernomor punggung 20 itu terus disorot.

Dalam 13 kali penampilannya musim ini, Castillion hanya mampu mencetak tiga gol dan satu assist. Tak pelak jika namanya sulit bersaing di daftar top skor BRI Liga 1 2021-2022.

Pertanyaan pun muncul, jika Persib Bandung resmi melepas Castillion, siapakah yang akan jadi penggantinya? Ajaibnya, usai mendepak Castillion, Teddy Tjahjono malah mengunggah sesuatu di akun instagramnya.