Liga Indonesia

Liga 1: Hal Ini Menjadi Penyebab Utama Persib Lepas Geoffrey Castillion

Senin, 13 Desember 2021 15:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung membenarkan jika Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung membenarkan jika Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung membenarkan bahwa Geoffrey Castillion sudah resmi dilepas pasca-pertandingan terakhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri, Minggu (12/12/21).

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemain asal Belanda tersebut kontraknya sudah habis bulan ini dan manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja samanya dengan Castillion.

"Iya kontrak Geoffrey Castillion sudah habis akhir Desember ini," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Senin (13/12/21).

Teddy menuturkan, alasan manajemen tidak memperpanjang kontrak Castillion karena rekomendasi dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Penampilan lini depan Persib di putaran pertama mendapatkan sorotan, pasalnya striker Maung Bandung ini minim gol, Geoffrey Castillion sendiri hanya mengoleksi tiga gol 

Sebagai gantinya, untuk mempertajam lini depan, Persib mendatangkan David da Silva, pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat memperkuat Persebaya Surabaya dan tim asal Malaysia, Terengganu FC.

"Kontrak Castillion akan habis bulan ini dan atas rekomendasi tim pelatih, kita akan ganti dengan David Da Silva," tegas Teddy Tjahjono.