Liga Indonesia

Liga 1: Tatap Bursa Transfer, Madura United Malas Beli Striker Baru?

Senin, 13 Desember 2021 22:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga Persib Bandung vs Madura United di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga Persib Bandung vs Madura United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Fabio Araujo Lefundes sudah menyusun rencana aktivitas transfer Madura United dalam menatap jendela transfer Liga 1 yang segera dibuka mulai Rabu (15/12/21).

Pria asal Brasil itu tak menepis akan merekrut sejumlah pemain untuk Madura United. Terlebih, performa tim tengah mendapat sorotan akibat sejumlah hasil jeblok sejak seri pertama hingga memasuki seri ketiga Liga 1 2021-2022.

"Kita akan melihat bagaimana kebutuhan tim ini. Saya sudah mendapatkan informasi perihal gambarannya," ujar Fabio Lefundes, Senin (13/12/21).

Harus diakui, performa Rafael Silva dkk. memang mengalami kemajuan signifikan sejak ditangani eks asisten pelatih raksasa Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors.

Memimpin tim selama lima laga, Madura United mendapat tambahan sembilan poin, dengan perincian tiga kemenangan dan dua kali kalah. Imbasnya pun sangat terasa dengan terangkatnya posisi mereka hingga di urutan ke-11 klasemen (20 poin).

"Tim ini sudah mengalami progres yang bagus. Saya optimistis bisa lebih baik lagi (di putaran kedua Liga 1)," tambah Fabio Lefundes.