Liga Inggris

Dipecat Man United, Solskjaer ‘Dirumorkan’ Akan Gusur Benitez di Everton

Selasa, 14 Desember 2021 18:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© transfers
Solskjaer dirumorkan merapat ke Everton usai dipecat Man  United Copyright: © transfers
Solskjaer dirumorkan merapat ke Everton usai dipecat Man United

INDOSPORT.COM – Belum satu bulan usai pemecatannya dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini dirumorkan bakal menggusur Rafael Benitez sebagai manajer Everton.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini berstatus tanpa klub sejak dipecat oleh Manchester United setelah mengabdi selama tiga tahun tanpa trofi kemenangan.

Tak menunggu waktu lama, Solskjaer dirumorkan bakal segera kembali ke Liga Inggris. Adalah Everton, klub yang berbasis di Merseyside ini kabarnya sedang mempertimbangkan merekrut pelatih asal Norwegia ini.

Dilansir dari Football Transfer di akun Instagram, Solskjaer dipertimbangkan sebagai kandidat pelatih baru Everton menggantikan Rafael Benitez yang belum lama menjabat sejak bulan Juli kemarin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football Transfers⚽️ (@transfers)

Tim berjuluk The Toffees ini tampaknya mulai kecewa dengan kepemimpinan Benitez yang justru membuat performa mereka benar-benar anjlok.

Everton sempat digadang-gadang sebagai penantang serius gelar liga domestik setelah meraih empat kemenangan di semua kompertisi di lima pertandingan pertama mereka musim ini.

Namun, Everton telah kalah di tujuh dari 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris dan hanya menang sekali.

Belum lagi dengan serangkaian masalah cedera yang memengaruhi performa tim sehingga mereka kini terjun bebas di posisi ke-14 di tabel Liga Inggris.