Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini, Bayern Munchen dan Mainz Siap Tunjukkan Taji

Selasa, 14 Desember 2021 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Jerman di pekan ke-16. Bayern Munchen dan Mainz siap tunjukkan taji untuk meraih tambahan tiga poin.

Liga Jerman sudah memasuki pekan ke-16, persaingan pun terasa semakin ketat. Hingga saat ini Bayern Munchen berhasil merajai puncak klasemen. Munchen telah meraih 37 poin dari 15 laga yang telah dilakoni.

Di pekan ke-16 ini, tim berjuluk Die Bayern itu akan bertandang ke kandang Vfb Stuttgart. Tim tuan rumah harus bekerja keras karena lawan yang mereka hadapi adalah penguasa Liga Jerman.

Sementara itu Vfb Stuttgart sendiri saat ini berada di ambang zona degradasi yakni peringkat ke-15. Stuttgart baru mengemas 17 poin dari 15 laga yang telah dilakoni.

Jika dilihat dari klasemen sementara, kekuatan mereka bagaikan bumi dan bulan. Selain itu masih ada tiga laga seru yang akan tersaji yakni Wolfsburg vs Koln, Mainz vs Hertha, dan Arminia vs Vfl Bochum.

Laga Wolfsburg melawan Koln diprediksi akan berjalan dengan alot. Pasalnya kedua tim kini bersaing sengit di dalam klasemen sementara Liga Jerman.