Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Stuttgart vs Bayern Munchen: Laga Neraka Tuan Rumah

Selasa, 14 Desember 2021 12:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tuan rumah Stuttgart akan menghadapi lawan berat, Bayern Munchen di lanjutan Bundesliga pada pekan ke-16, Rabu (15/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tuan rumah Stuttgart akan menghadapi lawan berat, Bayern Munchen di lanjutan Bundesliga pada pekan ke-16, Rabu (15/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Stuttgart akan menghadapi lawan berat, Bayern Munchen di lanjutan Bundesliga pada pekan ke-16, Rabu (15/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Stuttgart saat ini sedang menjalani musim yang berat karena sudah 15 pekan berjalan tapi mereka masih duduk di posisi yang mengecewakan.

Hiroki Ito dkk cuma meraih 4 kemenangan, 5 imbang, dan 6 kalah dalam 15 laga di Bundesliga. Stuttgart berada di posisi 15 klasemen sementara.

Sementara Bayern Munchen masih menjadi raksasa di Bundeliga yang nyaman ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin.

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi kedua klub dengan tujuannya masing-masing. Stuttgart butuh tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi yang hanya selisih satu angka saja di peringkat 16.

Sedangkan Bayern Munchen harus menang jika tak mau didekati oleh Borussia Dortmund di posisi kedua dengan selisih 6 angka.

Namun Stuttgart sedang berada dalam momentum positif jelang laga melawan Bayern Munchen. Mereka bisa meraih dua kemenangan dan satu imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sehingga Bayern Munchen harus tetap waspada walaupun mereka punya rekor pertemuan yang manis kala melawan Suttgart.

Dalam 30 pertemuan antara kedua belah pihak, Bayern Munchen memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 24 pertandingan, kalah 4 kali dan seri 2 kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munchen mengalahkan Stuttgart 4-0.