Bursa Transfer

Bursa Transfer: Demi Bintang Barcelona, PSG Rela 'Tumbalkan' Neymar

Rabu, 15 Desember 2021 02:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) dikabarkan rela ‘menumbalkan’ Neymar demi mendapatkan bintang andalan Barcelona di bursa transfer mendatang.

Kabarnya PSG sedang menyiapkan skema untuk mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer mendatang dan akan memasukkan nama Neymar sebagai bagian dari proposal mereka.

Laporan dari El Nacional menyebutkan jika PSG yang sebelumnya tertarik dengan De Jong kembali kepincut dengan bintang andalan Barcelona itu dan rela ‘menumbalkan’ Neymar demi mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer mendatang.

Masa depan De Jong di Barcelona sendiri tengah berada dalam situasi yang tak mengenakkan. Menjadi salah satu pilar lini tengah Blaugrana, eks Ajax Amsterdam itu dirumorkan masuk dalam daftar jual Xavi Hernandez.

Barcelona dikabarkan tertarik menjual De Jong demi mendapatkan suntikan dana segar mengingat situasi finansial mereka yang belum begitu sehat hingga saat ini.

Kabarnya PSG siap menggelontorkan dana senilai 50 juta euro plus Neymar untuk bisa mendapatkan De Jong dari Barcelona di bursa transfer mendatang.