Liga Indonesia

Diperebutkan Persib dan Persija, Begini Jawaban 'Savage' Miftah Anwar Sani

Rabu, 15 Desember 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diperebutkan Persib Bandung dan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2021, begini jawaban savage dari bek Barito Putera, Miftah Anwar Sani.

Ya, bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2021 sudah dibuka mulai hari ini, Rabu (15/12/21). Sejumlah tim mulai berburu pemain berkualitas untuk putaran kedua.

Dua tim yang dikabarkan akan merombak skuatnya adalah Persib Bandung dan juga Persija Jakarta. Baik pemain asing hingga pemain lokal tidak luput dari evaluasi tim.

Salah satunya, yaitu lini pertahanan. Persib Bandung dan Persija Jakarta dikabarkan tertarik untuk merekrut bek sayap Barito Putera musim ini, yaitu Miftah Anwar Sani.

Sebagai pemain yang pernah menimba ilmu di klub asal Bosnia & Herzegovina, kualitas Miftah Anwar Sani tak perlu diragukan lagi.

Berbagai akun media sosial sudah ramai membahas soal rumor transfer, termasuk kemungkinan Miftah hengkang dari Barito, lalu dikaitkan dengan Persib dan Persija.

Bahkan, salah satu akun fanbase Barito Putera diketahui sudah mengucap salam perpisahan pada Miftah Anwar Sani, meski belum ada rilis resmi dari manajemen klub.

Siapa sangka, bek sayap berusia 26 tahun itu langsung membalas dengan kata-kata yang tak terduga. Menurutnya, ia tak akan kemana-mana, dan tetap membela Barito.

"Terima kasih Miftah Anwar Sani selama setengah musim ini, sukses terus di mana pun kamu berada," tertulis di salah satu akun Instagram fanbase Barito Putera.

"Apaan, orang aku stay (di Barito), nggak kemana-mana," balas Miftah Anwar Sani.

© Instagram
Komentar Miftah Anwar Sani soal hengkang dari Barito Putera Copyright: InstagramKomentar Miftah Anwar Sani soal hengkang dari Barito Putera