Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Rans Cilegon FC vs Persis Solo

Rabu, 15 Desember 2021 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Rabu (15/12/21) pukul 20.45 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Rabu (15/12/21) pukul 20.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup A babak 8 besar Liga 2 2021 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo pada Rabu (15/12/21) pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah memutuskan untuk mengizinkan 100 suporter masuk stadion dari delapan tim yang berlaga di babak delapan besar Liga 2 2021.

Hal itu membuat Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka didampingi Dewan Penasehat Pasoepati, Ginda Ferachtriawan langsung menerjunkan 100 suporter Persis Solo ke Bogor.

Dengan dukungan ratusan Pasoepati, Persis Solo diprediksi bakal tampil dengan kekuatan maksimal saat meladeni Rans Cilegon FC.

Tim berjulukan Laskar Sambernyawa berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 2 setelah sebelumnya mampu menduduki posisi puncak penyisihan Grup C.

Sementara itu, Rans Cilegon FC juga optimistis mampu memenangkan pertandingan setelah kedatangan empat pemain baru.

Keempat penggawa anyar ini adalah Sansan Huseini, Alfin Tuasalamony, Candra Waskito, dan M. Agung Pribadi. Kehadiran keempatnya pun disambut antusias oleh pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan.

"Kami dalam menyongsong babak 8 besar ini kedatangan empat pemain baru. Mereka adalah Candra Waskito, Sansan Husaini, Alfin Tuasalamony dan Agung Pribadi," ujar Rahmad Darmawan.

"Memang mereka baru bergabung waktu juga memang mepet dalam babak delapan besar ini. Semoga mereka bisa langsung padu dalam tim," tuturnya menambahkan.