Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Everton: Ujian Konsistensi The Blues

Rabu, 15 Desember 2021 16:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-17 antara Chelsea vs Everton, Jumat (17/12/21) WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-17 antara Chelsea vs Everton, Jumat (17/12/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-17 antara Chelsea vs Everton, Jumat (17/12/21) WIB.

Chelsea akan meneruskan usahanya untuk tetap berada dalam persaingan perebutan juara dan memperbaiki performa kala menjamu Everton di pekan ke-17 Liga Inggris 2021/22.

Saat ini, Chelsea tergusur ke peringkat ketiga menyusul rentetan hasil buruk yang diterima di kancah Liga Inggris dalam beberapa laga terakhir.

Hingga artikel ini dibuat, The Blues terpaut lima poin dari Manchester City yang baru menuai kemenangan 7-0 atas Leeds United (15/12/21).

Demi menjaga api persaingan ke tangga juara, Chelsea mau tak mau harus meraih kemenangan kala menjamu Everton di Stamford Bridge.

Keberuntungan pun bisa dikatakan berpihak pada Chelsea. Saat ini, calon lawannya itu tengah terpuruk dan dihantam badai cedera.

Sederet pemain utama Everton seperti Yerry Mina, Richarlison, Lucas Digne, Allan, Dominic Calvert-Lewin dirumorkan akan absen melawan Chelsea.

Meski lawan timpang akibat cedera dan buruknya hasil di laga terakhir, Chelsea wajib waspada. Pasalnya, Everton tengah mengusung misi memperbaiki performa.

Chelsea pun juga tak boleh meremehkan Everton yang dikenal selalu membuat The Blues kesulitan, terutama di periode musim dingin.

Selain itu, skuat Chelsea belum sepenuhnya utuh. Sehingga Thomas Tuchel harus pintar menyiasati kondisi demi meraih kemenangan di laga melawan Everton.