Bursa Transfer

Bakal Ditinggal 4 Bek Utamanya, Chelsea Incar Bintang Klub Papan Tengah Italia

Minggu, 12 Desember 2021 23:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan tengah mengincar bintang klub papan tengah Liga Italia, Gleison Bremer dari Torino usai dikabarkan akan ditinggal empat bek utamanya.

Perburuan Chelsea untuk mencari bek anyar berlanjut, dengan The Blues mengincar Gleison Bremer sebagai salah satu opsi untuk mengatasi eksodus beknya yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Empat bek tersebut yakni Thiago Silva, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta berada di masa penghujung kontraknya yang bakal berakhir.

The Blues hanya dilaporkan hampir mencapai kata sepakat dengan Thiago Silva dan Christensen. Sedangkan  Azpilicueta dan Rudiger belum menemui titik terang.

Untuk berjaga-jaga, Chelsea pun menjadikan bek Torino, Gleison Bremer sebagai buruan di musim dingin ataupun musim panas 2022 nanti.

Chelsea diyakini akan membawa bek berusia 24 tahun ke Stamford Bridge saat Azpilicueta dan Rudiger telah mengambil keputusan di Januari 2022.

Keinginan Chelsea membawa Bremer pun terbuka lebar. Pasalnya, kontraknya bersama Torino hanya tersisa 18 bulan saja.

Belum adanya perpanjangan kontrak dari Bremer, Torino mau tak mau harus menjualnya selambat-lambatnya pada musim panas 2022 nanti.

Gleison Bremer sendiri mampu tampil solid bersama Torino sejak bergabung dari Atletico Mineiro pada 2018 silam. Di usianya yang akan 25 tahun, ia pun mengincar kepindahan ke klub papan atas demi bisa menembus skuat Brasil.