Liga Inggris

Ratu Transfer Chelsea Raih Penghargaan Jadi Direktur Klub Sepak Bola Terbaik

Selasa, 14 Desember 2021 21:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Chelsea
Ratu transfer Chelsea, Marina Granovskaia, baru saja meraih penghargaan sebagai Direktur Klub terbaik dalam penganugerahan pemain muda terbaik di Italia. Copyright: © Chelsea
Ratu transfer Chelsea, Marina Granovskaia, baru saja meraih penghargaan sebagai Direktur Klub terbaik dalam penganugerahan pemain muda terbaik di Italia.

INDOSPORT.COM – Ratu transfer Chelsea, Marina Granovskaia, baru saja meraih penghargaan sebagai Direktur Klub terbaik dalam penganugerahan pemain muda terbaik di Italia.

Penghargaan yang diperoleh Marina Granovskaia diberikan oleh Tuttosport kepada wanita kepercayaan bos Chelsea, Roman Abramovich tersebut pada ajang yang berlangsung di Turin.

Meski demikian, Marina mengaku rasanya agak aneh dan tak tahu menahu dengan penghargaan yang ia dapatkan ini kali ini.

"Ini aneh mendapat penghargaan individu untuk prestasi tim," kata Marina Granovskaia kepada Tuttosport.

"Bahkan saya tak tahu penghargaan ini ada. Tapi saya senang mendapatkan ini, karena ini hasil dari kerja sama tim," tambahnya.

Penghargaan ini diberikan karena Chelsea menunjukkan performa apik sepanjang 2021 ini. Sementara di tangan Marina, tahun ini The Blues mampu meraih dua gelar di panggung Eropa.

Keberhasilan Chelsea ini tak lepas dari keputusan strategis yang dibuat oleh Marina, seperti merekrut Thomas Tuchel sebagai pelatih dan meraih keuntungan dalam penjualan pemain.

Sebagai catatan, Chelsea mampu meraih keuntungan besar dari penjualan pemain sepanjang musim panas 2021 lalu, di mana The Blues mampu melepas para jebolan akademinya dengan harga mahal.