Bola Internasional

Piala AFF 2020: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Mencuri Perhatian di Laga Kontra Vietnam

Kamis, 16 Desember 2021 09:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Aksi Irfan Jaya di Piala AFF 2020 Bersama Timnas Indonesia vs Vietnam Copyright: © PSSI
Aksi Irfan Jaya di Piala AFF 2020 Bersama Timnas Indonesia vs Vietnam

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia berhasil meraih hasil apik kala menahan imbang Vietnam di Piala AFF 2020, Rabu (15/12/21). Berikut 3 pemain yang mampu mencuri perhatian.

Indonesia mampu meraih poin di laga ketiga grup B Piala AFF 2020 melawan Vietnam. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Bishan itu, skuat Garuda bermain imbang tanpa gol.

Sepanjang laga, pasukan arahan Shin Tae-yong bermain bertahan demi memperkecil peluang Vietnam untuk mencetak gol.

Sesekali, Timnas Indonesia mengandalkan serangan balik untuk menciptakan efek kejut terhadap pertahanan Vietnam yang terlihat tak bekerja keras di laga ini.

Hasil imbang 0-0 ini menjadi hasil yang memuaskan bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, di pertemuan terakhir skuat Garuda sempat takluk 0-4 dari Vietnam.

Berkat hasil imbang ini, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama meraih satu poin. Kedua poin negara ini pun sama-sama 7 poin.

Hanya saja, Timnas Indonesia masih berada di puncak klasemen sementara grup B dengan unggul agregat gol yakni 6 gol berbanding 5 gol yang dimiliki Vietnam.

Dalam duel panas yang berakhir imbang tersebut, 3 pemain Timnas Indonesia mampu mencuri perhatian di laga melawan Vietnam. Siapa saja pemain tersebut?