Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund vs Greuther Furth

Kamis, 16 Desember 2021 01:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Greuther Furth, Kamis (16/12/21) pukul 02.30 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Greuther Furth, Kamis (16/12/21) pukul 02.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-16 Bundesliga Jerman 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Greuther Furth.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Greuther Furth bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Kamis (16/12/21) pukul 02.30 dini hari WIB.

Bermain di Signal Iduna Park, Erling Haaland dkk wajib meraih kemenangan. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim yang bertengger di posisi juru kunci.

Greuther Furth tampil buruk musim ini setelah hanya mampu merah satu kali kemenangan dalam 15 pertandingan. Mereka pun kini terjebak di dasar klasemen Bundesliga Jerman dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Borussia Dortmund yang bertengger di posisi kedua klasemen semakin tertinggal jauh dari sang pemuncak, Bayern Munchen.

Setelah kalah 2-3 dari Munchen, Die Borussen malah gagal meraih kemenangan pada pekan lalu setelah ditahan imbang Bochum dengan skor 1-1.

Saat ini Borussia Dortmund mengoleksi total 31 poin dari 15 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Bayern Munchen yang baru saja menang 5-0 atas VfB Stuttgart.