Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen Menang, Borussia Dortmund Seri

Minggu, 12 Desember 2021 02:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman 2021/22 di mana Bayern Munchen menang dan Borussia Dortmund meraih hasil seri. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman 2021/22 di mana Bayern Munchen menang dan Borussia Dortmund meraih hasil seri.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan ke-15 Liga Jerman 2021/22 di mana Bayern Munchen menang dan Borussia Dortmund meraih hasil seri.

Bayern Munchen berhasil mengamankan tiga poin penuh kala menjamu Mainz 05 di Allianz Arena meskipun sempat tertinggal terlebih dahulu.

Tertinggal lewat gol Karim Onisiwo (22’), Bayern Munchen lantas berhasil melakukan comeback di babak kedua melalui Kingsley Coman (53’) dan Jamal Musiala (74’).

Kemenangan penting ini didapatkan Bayern Munchen dengan susah payah mengingat Mainz bermain disiplin dan rapi sepanjang pertandingan.

Bayern nyaris gigit jari dan hanya bisa meraih satu poin andaikata Coman dan Musiala tak menyarangkan dua gol untuk membuat Mainz terkena comeback di laga pekan ke-15 Liga Jerman 2021/22 ini.

Didapatkan dengan susah payah, kemenangan Bayern Munchen ini teramat manis mengingat pesaing terdekat mereka dalam perburuan gelar juara Liga Jerman 2021/22, Borussia Dortmund, hanya mampu bermain imbang.