Liga Indonesia

Muak Jadi Juru Kunci Liga 1, Persiraja Gaet Pelatih Asing dan 16 Pemain Baru

Kamis, 16 Desember 2021 12:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kecewa jadi juru kunci, Persiraja Banda Aceh berbenah serius dan siap datangkan pelatih asing serta 16 pemain baru di bursa transfer jelang putaran 2 Liga 1.

Persiraja Banda Aceh dikabarkan akan mendatangkan 16 pemain baru di bursa transfer menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Tak hanya itu, Persiraja juga berniat mendatangkan pelatih kepala baru.

Sebab sebagaimana diketahui, klub berjuluk Laskar Rencong ini telah mendepak Hendri Susilo dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persiraja beberapa waktu lalu.

Persiraja kemudian menunjuk asisten pelatih Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara mereka hingga ditunjuknya pelatih baru.

"Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Pemain dan pelatih ini akan tiba di Aceh tanggal 18 (Desember) nanti," kata Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/12/21).

Diyakini usaha tersebut tak lain untuk mengangkat Persiraja dari dasar klasemen sementara Liga 1, agar tak terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Saat ini, Persiraja baru mengoleksi 6 poin selama putaran pertama Liga 1, dengan catatan sekali menang, 3 kali kalah dan sisanya kalah (13 kali) dari 17 laga yang telah dilalui.