Liga Inggris

Digadang-gadang Bakal Lengserkan Kursi Benitez, Wayne Rooney Akhirnya Buka Suara

Jumat, 17 Desember 2021 10:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney akhirnya buka suara pasca namanya diisukan bakal kembali ke St Goodison Park untuk mengampu klub Liga Inggris, Everton. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Wayne Rooney akhirnya buka suara pasca namanya diisukan bakal kembali ke St Goodison Park untuk mengampu klub Liga Inggris, Everton.

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney akhirnya buka suara pasca namanya diisukan bakal kembali ke St Goodison Park untuk mengampu klub Liga Inggris, Everton.

Belakangan ini, nama legenda Manchester United tersebut memang tengah memanas menyusul hasil minor The Toffees di bawah asuhan Rafael Benitez.

Kendati baru-baru ini, Everton mampu menahan imbang Chelsea, namun jika merujuk pada papan klasemen, The Toffees belum beranjak dari papan bawah, tepatnya tercecer ke peringkat ke-14.

Ironisnya, Everton hanya berjarak 8 angka dari penghuni zona degradasi. Jika tak segera berbenah, bukan tidak mungkin The Toffees bakal turun kasta di akhir musim.

Petinggi Everton kabarnya mulai menjajaki peluang untuk melengserkan kursi Benitez. Dan sosok yang bakal mengisi kekosongan tersebut adalah Wayne Rooney.

Menurut rumor yang berkembang, Ronney sudah menjalin kesepakatan personal dengan Everton. Juru taktik Derby Country tersebut disinyalir akan sulit menolak tawaran The Toffees mengingat Everton merupakan klub masa kecilnya.