Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Aston Villa vs Burnley, Leeds United vs Arsenal

Sabtu, 18 Desember 2021 08:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-18 hari ini, Sabtu (18/12/21). Sebanyak dua laga seru akan tersaji.

Setelah diterpa dengan badai virus corona, di pekan ke-18 ini tinggal tersisa lima laga saja. Salah satu laga yang harus ditunda adalah Manchester United vs Brighton pada hari Sabtu (18/12/21).

Setelah itu ada empat pertandingan lainnya yang juga terpaksa ditunda. Pertandingan yang dimaksud melibatkan klub Brentford, Watford, Norwich, dan Leicester City.

Seluruh laga yang ditunda dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini. Itu artinya lima dari 10 pertandingan yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini telah dicoret dari rencana awal.

Salah satu laga yang akan dimainkan hari ini adalah Aston Villa vs Burnley. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Villa Park. Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Aston Villa jauh lebih unggul dibanding Burnley.

Villa kini menduduki peringkat ke-10 dengan perolehan 22 poin. Sedangkan Burnley justru tercecer di zona degradasi setelah mengemas 11 poin. Satu lagi laga yang akan tersaji adalah Leeds United vs Arsenal.