Top News

Top 5 News: Janji Maria Ozawa hingga Eks Southampton Gabung Persija

Sabtu, 18 Desember 2021 07:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Maria Ozawa
Top 5 News: Janji Maria Ozawa hingga Eks Southampton Gabung Persija Copyright: © Maria Ozawa
Top 5 News: Janji Maria Ozawa hingga Eks Southampton Gabung Persija

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (Top 5 News) hingga Sabtu (18/12/21), mulai dari janji Maria Ozawa usai dapat hadiah spesial dari Manny Pacquiao hingga jebolan Southampton gabung Persija Jakarta.

Sepanjang hari lalu, berita seputar Timnas terutama pada ajang Piala AFF 2020 masih jadi kabar dengan atensi terbanyak dan masuk dalam daftar berita terpopuler.

Selain itu, kabar bursa transfer baik dalam maupun luar negeri juga menjadi salah satu tajuk berita yang banyak menarik minat pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News hingga Sabtu (18/12/21):

Bintang Real Madrid Masuk Operasi Senyap Liverpool untuk Gantikan Mane

Sudah jadi rahasia umum jika Sadio Mane merupakan sosok penting bagi Liverpool selama beberapa musim. Bomber yang diboyong dari Southampton tersebut seolah tak tergantikan di barisan ujung tombak pasukan Jurgen Klopp.

Namun belakangan, Liverpool dilaporkan telah melakukan transfer senyap untuk mencari pengganti Sadio Mane. Tak butuh waktu lama, The Reds langsung menjatuhkan pilihan pada bintang Real Madrid.

Minim Peluang, 2 Bintang Madura United Pilih Susul Rahmad Darmawan ke Liga 2
Madura United secara resmi lepas dua pemain mereka pada bursa transfer tahap kedua Liga 1 2021-2022, periode Desember hingga Januari mendatang. Siapa sajakah mereka?

Resmi, Persija Jakarta Datangkan Jebolan Southampton di Bursa Transfer Liga 1
Persija Jakarta baru saja meresmikan kedatangan Samuel Christianson Simanjuntak pada bursa transfer Liga 1.

Jebolan Southampton itu jadi amunisi baru lini pertahanan Macan Kemayoran di putaran kedua kompetisi mendatang.