Bursa Transfer

Gara-gara Newcastle United, AC Milan Lakukan Manuver untuk Pepet Sven Botman

Jumat, 17 Desember 2021 14:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Gara-gara Newcastle United, Raksasa Liga Italia AC Milan langsung bermanuver untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Gara-gara Newcastle United, Raksasa Liga Italia AC Milan langsung bermanuver untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman.

INDOSPORT.COM - Gara-gara Newcastle United, Raksasa Liga Italia AC Milan langsung bermanuver untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman.

Belakangan ini, nama Sven Botman tengah dihubung-hubungan dengan I Rossoneri. Bek berusia 21 tahun tersebut masuk dalam radar Paolo Maldini untuk menggantikan Simon Kjaer.

Bukan tanpa sebab mengapa kubu Merah Hitam menginginkan jasa Botman. Jika melihat portofolionya bersama Lille, ia memang tampil kokoh di lini belakang.

Bahkan, sejak merapat ke juara bertahan Ligue 1 musim lalu itu, Botman langsung memaku posisinya dan sudah mencatatkan penampilan sebanyak 61 kali di berbagai ajang.

Tak ayal, jika ia menjadi profil yang pas untuk bertandem dengan Alessio Romagnoli maupun Fikayo Tomori. Semula kans AC Milan untuk meminang Botman terbuka lebar.

Pasalnya, I Rossoneri punya hubungan baik dengan Lille terkait transfer Rafael Leao dan Mike Maignan, AC Milan pun yakin bisa mendapatkan Sven Botman di Januari 2022 nanti.

Akan tetapi semua berubah sejak Newcastle United datang. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, klub sultan Liga Inggris tersebut serius pada Botman.

Dengan sokongan dana yang melimpah, The Magpies punya kans besar untuk menikung AC Milan. Kondisi tersebut disadari betul oleh I Rossoneri. Tak ingin buruannya lepas, kini AC Milan melakukan manuver khusus demi membawa Botman ke San Siro.