Bursa Transfer

Termasuk Rafael Leao, 3 Bintang Muda Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milan

Rabu, 15 Desember 2021 04:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - 3 Bintang Muda AC Milan akan segera diperpanjang kontraknya demi memagari pemain tersebut dari bidikan klub-klub lain.

AC Milan saat ini sedang menunjukan perkembangan yang luar biasa dengan deretan pemain mudanya.

Musim lalu Rossoneri mampu finish di posisi kedua klasemen akhir Liga Italia dan berhak masuk Liga Champions lagi setelah 7 musim absen.

Di musim ini AC Milan juga masih menunjukan performa menjanjikan di Liga Italia walaupun baru saja tergusur dari puncak klasemen sementara oleh sang rival, Inter Milan.

Karena langkah AC Milan sudah berhenti di Liga Champions, skuat asuhan Stefano Pioli ini akan fokus penuh untuk merengkuh scudetto musim ini.

Apalagi AC Milan saat ini diperkuat oleh bintang-bintang muda yang punya masa depan cerah.

Untuk itu AC Milan akan mencoba mempertahankan bintang-bintang muda ini agar bisa berkembang dan membawakan prestasi untuk klub suatu saat nanti.

Dilansir dari Milan News, tiga bintang muda akan menjadi prioritas AC Milan saat ini. Mereka adalah Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Ketiga pemain ini masih punya kontrak sampai 2024, namun AC Milan akan segera bergerak untuk memperpanjang masa bakti mereka dalam waktu dekat.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kenaikan gaji yang signifikan akan menjadi oli pelancar agar Theo, Leao, dan Bennacer mau tanda tangan kontrak baru hingga 2026.