Bursa Transfer

Jadi Mimpi Buruk AC Milan, Bintang Liverpool Malah Masuk Daftar Belanja Paolo Maldini

Senin, 13 Desember 2021 15:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Ajaibnya, sosok yang masuk radar Paolo Maldini malah bomber Liverpool yang jadi momok bagi I Rossoneri. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Ajaibnya, sosok yang masuk radar Paolo Maldini malah bomber Liverpool yang jadi momok bagi I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan berniat mendatangkan bomber anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Ajaibnya, sosok yang masuk radar Paolo Maldini malah bomber Liverpool yang jadi momok bagi I Rossoneri.

AC Milan diprediksi bakal lebih aktif dalam urusan belanja pemain. Mau tidak mau, I Rossoneri harus menggaet wajar anyar ke San Siro dalam saga transfer Januari nanti.

Pasalnya, saat ini AC Milan tengah diterpa badai cedera yang tak berkesudahan. Bahkan di sektor lini depan I Rossoneri benar-benar kekurangan stok pemain.

Dengan cederanya Rafael Leao, Pietro Pellegri, Olivier Giroud serta Ante Rebic, praktis saat ini Stefano Pioli hanya bergantung pada Zlatan Ibrahimovic serta Daniel Maldini.

Bahkan saking daruratnya, AC Milan sampai memanggil striker Primavera Marco Nasti untuk dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dibawa Pioli untuk pertandingan kontra Napoli pekan depan.

Tak ayal, krisis pemain depan yang diderita AC Milan memaksa Paolo Maldini untuk mendatangkan wajah anyar. Kabar paling gres menyebutkan jika I Rossoneri berniat membajak bintang Liverpool yang jadi aktor tersingkirnya AC Milan di Liga Champions musim ini.