Bursa Transfer

Gara-gara Liga Champions, AC Milan Tertarik Boyong Pahlawan Gol Liverpool

Selasa, 14 Desember 2021 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi pahlawan gol Liverpool di Liga Champions diincar AC Milan Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Divock Origi pahlawan gol Liverpool di Liga Champions diincar AC Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan pahlawan Liverpool di Liga Champions, Divock Origi. Namun, sang pemain juga diincar oleh Atalanta.

Menurut outlet Italia, Tutto Mercato, AC Milan tertarik mendatangkan Origi karena sang pemain dianggap pengganti yang pas untuk mesin gol mereka Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic yang kini berusia 40 tahun saat ini dengan AC Milan akan berakhir pada musim panas mendatang. Ada kemungkinan Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Origi telah memenangkan hati klub asal San Siro saat dirinya menjadi penentu kemenangan Liverpool 1-2 atas AC Milan di pertemuan kedua antarkesebelasan di babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022.

Tergabung di grup yang sama di Liga Champions yakni Grup B, Milan selalu kalah dari Liverpool. Di pertemuan pertama di Anfield, mereka tumbang 3-2.

Meski demikian, niat AC Milan tak akan mudah karena rival mereka, Atalanta juga ingin mengamankan jasa Origi untuk menggantikan posisi Luis Muriel yang mungkin akan pergi dalam waktu dekat.

Bagi Divock Origi, bergabung dengan Milan tentu akan menjadi prospek yang menjanjikan bagi kelangsungan kariernya di masa depan.

Namun, dirinya harus siap bersaing dengan sederet striker berkualitas yang dimiliki Milan saat ini seperti Olivier Giroud hingga Brahim Diaz, jika mengincar tim utama.

Padahal, Origi sangat membutuhkan jaminan bermain secara reguler di skuat utama setelah menghadapi masa-masa tak menentu di Liverpool belakangan ini.