Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bikin AC Milan Gigit Jari! Target Pengganti Kjaer Tolak Pindah

Senin, 13 Desember 2021 20:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© thelaziali
Bursa Transfer: Bikin AC Milan Gigit Jari! Target Pengganti Kjaer Tolak Pindah Copyright: © thelaziali
Bursa Transfer: Bikin AC Milan Gigit Jari! Target Pengganti Kjaer Tolak Pindah

INDOSPORT.COM - Harapan AC Milan untuk mendapatkan servis Luiz Felipe pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang dikabarkan harus sirna. Pasalnya sang pemain masih ingin setiap pada klubnya, Lazio.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Felipe sudah menjalin kesepakatan dengan Lazio untuk menandatangani kontrak baru. Sebelumnya santer dikabarkan sang bek bakal pindah pada bursa transfer Januari mendatang karena kontraknya habis pada akhir musim ini.

Sumber yang sama menyebutkan jika eks penggawa Salernitana itu akan menerima perpanjangan masa bakti untuk lima tahun. Felipe juga akan diberi kenaikan gaji dari 2,5 juta ke 2,7 juta Euro per musimnya.

Kepercayaan manajer Maurizio Sarri padanya di Liga Italia dan Liga Europa musim ini adalah kunci Felipe menentukan masa depannya. Total defender asal Brasil tersebut sudah tampil 19 kali di semua ajang.

Bersama Francesco Acerbi, Felipe adalah pilihan utama Sarri untuk mengisi pos di jantung pertahanan Lazio. Pemain-pemain yang lebih senior seperti Stefan Radu harus rela tersingkir. 

Sebenarnya bukan AC Milan saja yang menginginkan jasa Felipe, namun Inter Milan juga demikian. Keberadaan Simone Inzaghi sebagai mantan pelatih di Lazio membuat pemain 24 tahun itu kepincut untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

Sayangnya di Inter keistimewaan menjadi pemain inti tidak akan didapatkan oleh Felipe yang membuatnya ogah meninggalkan Lazio. Il Nerazzurri sudah punya Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni sebagaia dua nama pasti dalam skema tiga bek.