Liga Indonesia

Liga 1: Eks Timnas U-19 Keluar, Madura United Buka Opsi Cuci Gudang Pemain

Sabtu, 18 Desember 2021 13:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© khairul imam/persija
Madura United telah mengonfirmasi bahwa sudah ada tiga pemain yang berstatus out dari skuat mereka pasca melakukan program evaluasi di putaran pertama Liga 1 Copyright: © khairul imam/persija
Madura United telah mengonfirmasi bahwa sudah ada tiga pemain yang berstatus out dari skuat mereka pasca melakukan program evaluasi di putaran pertama Liga 1

INDOSPORT.COM - Madura United telah mengonfirmasi bahwa sudah ada tiga pemain yang berstatus out dari skuat mereka pasca melakukan program evaluasi di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Alfin Tuasalamony dan Sansan Fauzi Husaeni menjadi dua nama awal yang keluar dari Madura United. Keduanya pun mengikuti eks pelatihnya, Rahmad Darmawan bergabung ke Rans Cilegon FC di Liga 2.

Sedangkan satu nama terbaru adalah Samuel Christianson Simanjuntak. Belakangan, eks Timnas U-19 itu sudah diperkenalkan sebagai bagian Persija Jakarta pada putaran dua nanti.

Tim Laskar Sape Kerrab pun masih membuka opsi untuk melanjutkan cuci gudang pemain. Terlebih, transfer window masih berlangsung cukup lama hingga Januari 2022 mendatang.

"Kemungkinan masih (akan ada pencoretan pemain)," Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq Abdurrahim mengatakan pada Kamis (17/12/21).