Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund

Sabtu, 18 Desember 2021 23:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund. Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Hertha Berlin vs Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-18 kompetisi Bundesliga Jerman 2021-2022 antara Hertha Berlin vs Borussia Dortmund.

Link live streaming Bundesliga Jerman antara Hertha Berlin vs Borussia Dortmund bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Minggu (19/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpiade Berlin, Erling Haaland dkk berniat untuk melanjutkan tren positif. Pekan lalu, Dortmund sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Greuther Furth berkat gol Donyell Malen dan brace dari Haaland.

Tim besutan Marco Rose belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan poin dari sang pemuncak, Bayern Munchen. Saat ini mereka bertengger di posisi kedua klasemen dengan koleksi 34 poin dari 16 laga.

Borussia Dortmund memang diuntungkan meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, lawan yang mereka hadapi sedang terpuruk di papan bawah klasemen Bundesliga Jerman.

Di laga pekan lalu, Hertha Berlin harus menelan pil pahit karena dihajar oleh Mainz 05 dengan skor 0-4. Kini mereka berada di posisi ke-14 klasemen dengan mengoleksi 18 poin dari 16 pertandingan.