Liga Indonesia

Masih Gandeng Apparel Timnas Indonesia, ASIOP Launching Jersey Terbaru

Sabtu, 18 Desember 2021 13:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching jersey ASIOP di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/21). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching jersey ASIOP di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/21).

INDOSPORT.COM - Sekolah Sepakbola (SSB) ASIOP menggelar launching jersey untuk menyambut bergulirnya kompetisi musim 2022. Jersey teranyar ini masih menggandeng apparel Timnas Indonesia, Mills.

Launching jersey ASIOP digelar di ASIOP Training Ground, Royal Park Sentul, Sabtu (18/12/21). Ada dua jersey yang akan menjadi senjata tempur ASIOP untuk bertarung di kompetisi musim 2022. 

Pertama adalah jersey kandang ASIOP. Jersey ini berwarna biru yang melambangkan warna kebesaran Tim berjuluk Mutiara dari Senayan. Warna biru dipilih karena identik dengan pribadi yang tenang, bijaksana, dan berani. 

Pada jersey kedua atau tandang, ASIOP akan menggunakan warna merah. Merah dinilai menggambarkan unsur api yang membakat semangat dan jiwa para pemain ASIOP. 

Merah juga berarti kemenangan, keberanian, kekuatan, enerjik, dan semangat tinggi. Adapun untuk jersey ketiga adalah untuk jersey latihan ASIOP

“Hari ini adalah hari yang istimewa karena kami bisa kembali menjalankan tradisi setiap menyambut tahun yang baru yakni peluncuran jersey terbaru ASIOP untuk musim 2022,” kata Direktur ASIOP Ade Prima Syarif. 

“Jersey ASIOP ini diproduksi oleh Mills dengan mengusung tema yang sama dengan tema kami yaitu We Are Ready yang artinya kami siap untuk melangkah ke level baru, ke level yang lebih baik, lebih maju, lebih berkembang, lebih inovatif, dan kami siap untuk naik level di kancah persepak bolaan Tanah Air," tambah Ade.