Liga Indonesia

Luncurkan Jersey Anyar, ASIOP Samai Timnas Indonesia

Jumat, 18 Desember 2020 21:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Asiop
Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan Jersey musim 2020/2021. Copyright: © Dok. Asiop
Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan Jersey musim 2020/2021.

INDOSPORT.COM - Akademi sepakbola ASIOP resmi meluncurkan Jersey musim 2020/2021. Tak tanggung-tanggung mereka menggandeng Apparel yang juga digunakan Timnas Indonesia, yakni Mills.

Seperti diketahui Mills sebagai apparel lokal Indonesia menjalin kerjasama dengan Timnas Indonesia. Nantinya Mills akan mensuplai semua kebutuhan akademi sepakbola ASIOP mulai dari Jersey home-away, training kit, hingga jaket and bag untuk seluruh pemain ASIOP.

Dengan mengusung tema “We Are Even Bigger" menunjukkan bahwa ASIOP telah melangkah ke level yang lebih tinggi sebagai akademi dan klub yang dikelola secara profesional. Kini mereka bisa dikatakan "setara" dengan Timnas Indonesia karena memang Jersey yang digunakan sama persis Kualitas seperti yang digunakan pemain Timnas Indonesia.

"Semoga ini menjadi sebuah motivasi dan semangat baru bagi ASIOP, khususnya semangat siswa bisa sama dengan semangat pemain timnas Indonesia," kata Direktur Utama ASIOP Ade Prima Syarif.

"Saya juga berharap para pemain semakin termotivasi untuk menjadi pilar timnas Indonesia pada masa depan," tambah ia.

Sementara itu CEO Mills menambahkan bahwa jalinan kerjasama ini juga sebagai bukti tambahan keseriusan mereka untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

"ASIOP salah satu akademi terbaik di Indonesia dan sudah banyak menyumbang pemain untuk timnas. Saya bangga dengan kerjasama ini. Kami sama-sama ingin memberikan kontribusi yang baik buat kemajuan sepak bola Indonesia. Kami akan selalu memberikan support yang terbaik dari segi kualitas untuk aparel ASIOP," ucap Tjia Kong Hou.

"Kami berharap ASIOP bisa terus mencetak talenta yang bagus untuk sepak bola Indonesia yang terbaik sehingga sepak bola kita semakin maju dan berkembang lebih pesat lagi," pungkas ia.