Family Staycation di Bali Saat Liga 1 Libur, Marc Klok Makin Disayang Istri

Sabtu, 18 Desember 2021 19:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, semakin disayang istrinya, Cacharel Day, saat family staycation di Bali sebagai cara untuk memanfaatkan libur kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Seperti diketahui, Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memberikan kebijakan penundaan Liga 1 2021-2022, dan akan dimulai Januari 2022.

Perubahan jadwal tersebut sebagai bentuk dukungan dan memberikan ruang kepada timnas Indonesia dengan agenda Piala AFF 2020 sepanjang Desember ini.

Untuk itulah, Marc Klok memanfaatkan waktu libur bersama keluarga kecilnya. Dia mengajak istri tercintanya, Cacharel Day serta buah hatinya, Sage Luen Klok, untuk family staycation di Bali.

Melansir akun Instagram pribadinya, @marcklok, Sabtu (18/12/21), terlihat Klok sangat sumringah saat menggendong putri kecilnya di bawah rintik hujan .

Sementara itu, Cacharel Day juga tampak gembira saat menghibur sang anak yang tengah penasaran melihat rintik-rintik hujan yang turun di Pulau Dewata tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Sontak saja, unggahan romantis Marc Klok dan Cacharel Day tersebut langsung banjir komentar para penggemar di instagramnya. 

“Sehat jasmani terus maungklok. SMG anaknya jadi yang terbaik, amin yawlloh,” komentar @f.g_m_I_r_

“Jenderal persib di lapangan,” komentar @alan_setiyawan

“Stay safe klok fams,” komentar @anang_Maulana

“Wonderful family,” komentar @gusthynandakarna

“Family klok,” komentar @hisyamm05

“Welcome Bali,” komentar @beckhamputrabdg

Tak sedikit pula netizen yang mengidolakan bagaimana harmonisnya Marc Klok saat bersama istri dan anaknya selama di Bali.

Marc Klok dan Cacharel Day bahkan menjadi salah satu couple goals keluarga pesepak bola di Indonesia, seperti halnya Irfan Bachdim dan sang istri.