Aksi Memukau Presenter Cantik Main Sepak Bola dengan Lelaki

Minggu, 5 Desember 2021 12:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Instagram
Tak hanya mahir sebagai presenter olahraga, Karra Syam ternyata juga mahir bermain sepak bola hingga tak canggung melawan laki-laki. Copyright: © Instagram
Tak hanya mahir sebagai presenter olahraga, Karra Syam ternyata juga mahir bermain sepak bola hingga tak canggung melawan laki-laki.

INDOSPORT.COM – Tak hanya mahir sebagai presenter olahraga, Karra Syam ternyata juga mahir bermain sepak bola hingga tak canggung melawan laki-laki.

Diketahui, Karra Syam adalah seorang presenter berita di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia. Kemahirannya di dunia presenting, membuat namanya dikenal publik.

Selain itu, Karra Syam juga dikenal sebagai pegiat sepak bola. Meski olahraga ini identik dilakukan olah kaum laki-laki, namun Karra Syam adalah salah satu perempuan yang menggeluti sepak bola.

Kemahirannya itu sering dia bagikan di instagram pribadinya @karrasyaam. Teranyar pada Sabtu (04/12/21), perempuan berusia 33 tahun itu mengunggah foto saat dirinya bermain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karra Syam (@karrasyam)

“Pengen jadi bunga desa tadinya, tapi takut riba..belum pi bisa move kanda @superbadfc_thanks for having me!ngeri,” tulisnya dalam status instagram.

Dalam unggahnnya, Karra Syam membagikan 5 buah foto yang mendeskripsikan betapa senangnya ketika dia berolahraga sepak bola. Karra Syam bahkan tak canggung bermain dengan laki-laki yang siap beradu skills dengannya.

Wanita bernama lengkap Raska Karra N.Syam ini juga tampil cantik dalam balutan jersey bernuansa putih dan hitam dengan rambut yang dikucir kuda.

Sontak saja unggahan presenter olahraga yang pernah ikut ajang pemilihan Putri Indonesia itu langsung dibanjiri pujian dan gombalan para penggemar.

“best player, have a blissfull weekend gorgeous,” komentar @salliance10

“Bisa nih ka kita duet kalo main bola bareng,”komentar @Rafiadhira

“Jadi pengen kasih assist ke kamu,” komentar @devian_182

“Betah nih main bolanya..nggak ada capeknya,” komentar @danlagi2019

“Jd pengen jadi lawannya deh,” komentar @sulissetyo262

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%