Liga Indonesia

Bawa Misi Promosi ke Liga 2, Serpong City FC Tunjuk Eks Pelatih Persija

Minggu, 19 Desember 2021 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga 3, Serpong City FC, langsung bergerak cepat mencari pelatih baru dan nama eks Persija, Iwan Setiawan, resmi dipilih. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Klub Liga 3, Serpong City FC, langsung bergerak cepat mencari pelatih baru dan nama eks Persija, Iwan Setiawan, resmi dipilih.

INDOSPORT.COM - Seusai mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Agus Yuwono dan Asisten Pelatih Andik Ardiansyah, Serpong City FC langsung bergerak cepat mencari pelatih baru. Klub yang berhasil finis di peringkat ketiga pada Liga 3 zona Banten itu resmi menunjuk Iwan Setiawan sebagai juru racik anyar.

Penunjukkan Iwan Setiawan ini diutarakan langsung oleh manajer Serpong City, Muhmmad Sungkar. Nantinya mantan pelatih Persija Jakarta ini akan didampingi oleh beberapa asistennya.

“Iya kami menunjuk Coach Iwan untuk dijadikan suksesor dari Coach Agus, nantinya Coach Iwan akan didampingi oleh Coach Bryan Setiawan sebagai asisten pelatih dan kita juga akan menunjuk Coach Herlambang Wibowo sebagai analisis,” ujar Muhammad Sungkar.

Kedatangan pelatih sekelas Coach Iwan Setiawan tentu menjadi angin segar bagi pasukan Serpong City FC yang bertekad untuk bisa promosi pada musim 2021/2022. 

Pengalamannya menangani sejumlah klub di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tentu menjadi catatan tersendiri.

“Promosi insya Allah targetnya karena saya melihat ada keseriusan di tim ini saya melihat tim ini punya manajemen yang cukup solid dan memiliki fasilitas yang representatif,” ujar Coach Iwan.