Bursa Transfer

Bukan Brozovic, Inilah Gelandang Inter Milan yang Segera Reuni dengan Conte

Minggu, 19 Desember 2021 14:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Image
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dilaporkan segera reuni dengan anak asuhnya di Inter Milan. Usut punya usut, sosok yang bakal berlabuh ke London Utara bukan Marcelo Brozovic. Copyright: © Getty Image
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dilaporkan segera reuni dengan anak asuhnya di Inter Milan. Usut punya usut, sosok yang bakal berlabuh ke London Utara bukan Marcelo Brozovic.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dilaporkan segera reuni dengan anak asuhnya di Inter Milan. Usut punya usut, sosok yang bakal berlabuh ke London Utara rupanya bukan Marcelo Brozovic.

Sudah jadi rahasia umum jika nama Marcelo Brozovic dihubung-hubungkan dengan juru taktik The Lilywhites yakni Antonio Conte.

Kedatangan gelandang berusia 29 tahun tersebut diproyeksikan untuk meningkatkan kualitas lini tengah Tottenham Hotspur.

Dengan kepiawaiannya mengatur tempo permaianan, Brozovic diplot Conte untuk bertandem dengan gelandang berkebangsaan Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg.

Sayangnya, rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, saat ini Brozovic semakin dekat untuk bertahan di Giuseppe Meazza markas Inter Milan.

Tak patah arang, kabar terbaru menyebut jika Conte masih berhasrat mendapatangkan gelandang anyar dari Inter Milan untuk ia bawa ke Tottenham Hotspur.