Bursa Transfer

Bursa Transfer: Strikernya ke Real Madrid, AS Roma Bidik Bomber Belanda

Minggu, 19 Desember 2021 04:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Cathrin Mueller/Getty Images
Klub klasik Liga Italia, AS Roma, dikabarkan tengah membidik predator Belanda, Wout Weghorst, menyusul kepergian strikernya ke Real Madrid di bursa transfer. Copyright: © Cathrin Mueller/Getty Images
Klub klasik Liga Italia, AS Roma, dikabarkan tengah membidik predator Belanda, Wout Weghorst, menyusul kepergian strikernya ke Real Madrid di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub klasik Liga Italia, AS Roma, dikabarkan tengah membidik predator Belanda, Wout Weghorst, menyusul kepergian strikernya ke Real Madrid di bursa transfer.

Kepulangan Borja Mayoral ke Real Madrid di bursa transfer mendatang membuat AS Roma mau tak mau harus mendatangkan striker anyar ke Olimpico.

Wout Weghorst menjadi pilihan. Laporan dari Bild menyebutkan jika AS Roma telah melakukan kontak Weghorst demi kepastian datangnya striker Belanda itu ke Liga Italia di bursa transfer nanti.

Kabarnya, baik AS Roma maupun Weghorst telah saling menjalin kontak pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun saat itu negosiasi urung terwujud dan rumor merapatnya Weghorst ke AS Roma akhirnya hanya menjadi kabar burung belaka.

Weghorst dianggap sebagai solusi yang tepat bagi AS Roma sepeninggal Mayoral ke Real Madrid di bursa transfer mendatang.